CategoriesCompany Insight Lifestyle Uncategorized

Senapan PCP Vixion Hybrid Predator Tactical

Senapan PCP Vixion Hybrid Tactical Predator

Senapan PCP Vixion Hybrid Predator Tactical adalah salah satu mode hybrid yang bisa dipilih dan digunakan. Dengan model yang lebih sporty dan elegant tentunya akan memberikan pengalaman atau experience yang sangat berbeda. untuk spesifikasi lengkapnya akan kita bahas dibawah ini :

Dalam mode Tactical Predator popor yang digunakan menggunakan bahan ABS dikombinasikan dengan bahan dural sehingga menjadi kombinasi yang sempurna dan kuat. Popor ini juga memiliki fitur yang bisa dimaju mundurkan dan juga dilipat sehingga bisa lebih efisien tempat dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Selain mode popor yang bisa digonta ganti sesuka hati, spesifikasi yang diberikan juga sangat mumpuni. Dimana ada keunggulan yang diberikan dengan dibekali Laras Polimax Barrel 12 dengan bahan Baja Seamless dengan diameter OD14mm panjang 60 cm alur 12. Tahan karat dan memiliki jangkauan akurasi menembak long range 30-50m.

Kemudian dibekali juga dengan Regulator yang berfungsi untuk mengontrol dan menstabilkan tekanan angin yang keluar saat ditembakkan. Dengan adanya regulator ini sangat mempengaruhi konsumsi tekanan angin dan juga konsistensi akurasinya.

Bahan camber yang digunakan full menggunakan Dural Monolite jenis terbaik dengan proses full CNC sehingga menghasilkan bentuk yang presisi dan halus.

Untuk spesifikasi lengkapnya sebagai berikut :

SPESIFIKASI PCP VIXION HYBRID PREDATOR TACTICAL
SPESIFIKASI PCP VIXION HYBRID PREDATOR TACTICAL

Disetiap pembelian Vixion Hybrid juga akan mendapatkan bonus dan kelengkapan eksklusif  antara lain :

  • Telescope Vixion 3-9 40EG
  • Kaos Vixion Hybrid Limited Edition
  • Tas Koper Kayu untuk penyimpanan dari Kayu Jati Belanda
  • Mimis Kaleng Vixion Call 4,5 Domed
  • Magazen 14 Round akrilik
  • Popor Klasik Updown & Popor Lipat ABS Tactical Predator
Kelengkapan Vixion Hybrid
Kelengkapan Vixion Hybrid

PCP Vixion Hybrid Tactical Predator

Stylish & Sporty
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *