Distributor Senapan Angin Terbesar di Indonesia
CV. Pusan Air Rifle

The New Inovation Product 2023
Hybrid Mode

Sebuah fitur terbaru dari produk Vixion memungkinkan pengguna bisa mengganti popor senapan dan model picu sesuai dengan kebutuhan, dengan dua varian model popor Klasik dan Sporty

Senapan PCP Vixion Hybrid adalah sebuah inovasi dengan terobosan terbaru berawal dari banyaknya konsumen yang kadang bosan dengan model popor senapan, sehingga harus memesan popor lagi secara teroisah sesuai dengan kebutuhanya. Dari kebutuhan tersebut CV. Pusan Air Rifle berinovasi dengan mengeluarkan produk dari serian Merek Vixion Hybrid. Dimana kata Hybrid ini adalah pengguna senapan bisa megganti popor senapan dengan sesuka hati, menyesuaikan dengan kondisi saat menembak. Ada dua model popor yang sudah include menjadi satu dalam paket pembelian, model klasik updown dari bahan kayu mahoni pilihan yang tentunya sudah tidak diragukan lagi kekerasanya untuk penggunaan senapan angin dan ada popor model sporty tactical predator dari bahan ABS tebal dan berkombinasi dengan bahan dural dan bisa dilipat.

Selain mode popor yang bisa digonta ganti sesuka hati, spesifikasi yang diberikan juga sangat mumpuni. Dimana ada keunggulan yang diberikan dengan dibekali Laras Polimax Barrel 12 dengan bahan Baja Seamless dengan diameter OD14mm panjang 60 cm alur 12. Tahan karat dan memiliki jangkauan akurasi menembak long range 30-50m.

Kemudian dibekali juga dengan Regulator yang berfungsi untuk mengontrol dan menstabilkan tekanan angin yang keluar saat ditembakkan. Dengan adanya regulator ini sangat mempengaruhi konsumsi tekanan angin dan juga konsistensi akurasinya.

Bahan camber yang digunakan full menggunakan Dural Monolite jenis terbaik dengan proses full CNC sehingga menghasilkan bentuk yang presisi dan halus.

VIXION HYBRID
VIXION HYBRID
KELENGKAPAN VIXION HYBRID
KELENGKAPAN VIXION HYBRID

Baca Juga : Senapan Vixion Hybrid Klasik Updown, Pcp Vixion Hybrid Tactical Predator

Disetiap pembelian Vixion Hybrid juga akan mendapatkan bonus dan kelengkapan eksklusif  antara lain :

  • Telescope Vixion 3-9 40EG
  • Kaos Vixion Hybrid Limited Edition
  • Tas Koper Kayu untuk penyimpanan dari Kayu Jati Belanda
  • Mimis Kaleng Vixion Call 4,5 Domed
  • Magazen 14 Round akrilik
  • Popor Klasik Updown & Popor Lipat ABS Tactical Predator

Untuk spesifikasi lengkapnya sebagai berikut :

SPESIFIKASI PCP VIXION HYBRID KLASIK UPDOWN

SPESIFIKASI PCP VIXION HYBRID PREDATOR TACTICAL

Shopping cart close